Event Report: Zwitsal Playdate - Lebaran Bersama Si Kecil

Assalammualaikum!

Ga kerasa ya udah di penghujung Ramadhan, udah di tengah-tengah 10 hari terakhir Ramadhan. InsyaAllah kita semua bisa menikmati 10 Ramadhan terakhir ya, lebih di perbanyak ibadahnya. Aamiin

Nah, di kesempatan blogging kali ini, aku mau cerita soal apa aja yang aku dapetin dari Zwitsal Playdate: Lebaran Bersama si Kecil yg bertempat di Harlequin Bistro, Kemang, tanggal 17 Juni 2017.

Aku melakukan pendaftaran di acara ini via email, dan akan dipilih 20 org Ibu yg beruntung, Alhamdulillah saya beruntung, jadi deh ke acara Zwitsal Playdate for the first time. Here is my story about the event:

Acara mulai dari jam 15.30, tp apalah mau dikata gue yg rempong banget ini, dari rumah aja jam 3 sore, ngarep apa dari daerah Kemang, apalagi hari Sabtu kalo bukan macet? huhu, perjalanan sejam aja dari rumah. Kepikiran udah telat banget nih, udah pake acara berantem sedikit sama suami, tp yaaa yaudahlah banyak berantem bikin puasa pahalanya berkurang, diemin aja :p

Tiba di venue, sekitar pukul 16.30, aku, mauza, & Bebek langsung masuk ke dalam sampai ke ujung restorannya, kita ngelewatin playground nya dulu. Ini tempatnya asik, bisa buat emam kongkow cantik gitu, dan anak anak usia 3thn ke atas bisa main di playground nya. Kalo seusia Mauza atau 3 thn kebawah ya harus dengan pengawasan ya, apalagi Mauza, kayanya cuman bisa ngeliat kakak-kakak nya doang.

Well, pertama aku daftar dulu, lalu masuk ke venue nya, eh pas lagi di meja pendaftaran, ada yg nyamperin, ternyata ada Mira, temennya aku dan Bebek nyamperin, kita reuni kecil2an dulu, dan tau dari doi klo acaranya emang rada telat karna blum banyak yg datang pas jam 15.30 tadi, ya apalagi klo bukan karna macet hux ya untungnya aku ga ketinggalan isi dari event Zwitsal hari ini. Alhamdulillah

Pembica Zwitsal Playdate kali ini ada tiga narasumber, yaitu:
1. Mba Pelangi Midi Prathami S. Psi sebagai Psikolog dari klikdokter.com
2. Ayudia Bing Slamet sebagai selebriti
3. Suci Utami sebagai influencer
Ki-Ka (Mba Suci Utama, Mba Pelangi, & Mba Ayudia)

Ada beberapa tips yang aku dapet dari ketiga narasumber diatas, terutama tentang bepergian dengan anak, yuk disimak apa aja tipsnya:

1. Pastikan anak dalam keadaan fit. Tidak sakit spt diare, batpil, demam
2. Membawa mainan favorit anak. Iya gengs, ini penting banget! biar anak ga bosen dan rewel selama perjalanan, ini penting, karna bisa jadi pengalihan isu sementara
3. Membawa makanan favorit anak, ya cemilan lah. Biskuit, snack ringan alias mecin, ini sih ampuh banget gengs.
4. Persiapkan semuanya dengan matang, terutama bawa semua obat2an, iya ini penting banget! Kalo bisa sebelum mudik, ke DSA dulu untuk nanya obat2an yg perlu dibawa apa aja.

Overall, itu semua sih poin poin penting yg aku dapet dari event kemarin. Semoga bisa menambah preparation kita klo mau jalan jauh sama anak anak ya gengs.

Here are some pictures I took from the event:
Yup, Zwitsal bekerja sama dengan Vemale.com untuk acara kali ini. Setting table serba yellow sesuai dengan warna dominan Zwitsal. Manis :)

Ketemu Mira dari klikdokter.com. Surprise yang menyenangkan :)


Somehow, klo ke acara kaya begini, pasti nemu temen baru. Karna ini acara untuk Ibu & Anak, Mauza juga ketemu temen baru. Ini Mauza lagi salaman sama Athara :)

Ibu-ibu gengges dan anaknya hihi

Mba Ayudia-Mama-Mauza

Final touch: My two precious man <3

That's all, see ya on the next event report Zwitsal (semoga)

xoxo,
Indria

Share:

0 comments