Mauza 9 bulan

39 minggu yang lalu, pukul 13.00 WIB, saya masih ingat sekali, bagaimana saya untuk pertama kalinya berada di tempat tidur di sebuah kamar rumah sakit, menunggu untuk melakukan operasi untuk pertama kalinya, demi sang buah hati yang udah di induksi 3hari, tapi tetap tidak mau mendorong mulut rahim mamanya. Ya, ternyata itu sudah 39 minggu berlalu :)

Sekarang, anaknya udah aktif banget sampe sampe mamanya ga boleh meleng sekalipun, kalau tidak bisa udah kemana tau, atau udah gigit gigit yang seharusnya engga di gigit 😂😂😂

Mauza, mama masih ga sangka kalau sekarang sudah jadi Mama dan ini nyata sekali. Saat pertama kali mendengar teriakanmu di ruang operasi, saat pertama kali melihat wajah kecilmu ketika IMD, saat pertama kali mama dekap Mauza, dan menyusui Mauza di rumah sakit. It was such an unforgettable journey along these nine months :)

Walau umurmu masih 9 bulan, Mama & Papa memberikan harapan yang besar terhadap Mauza. Kamu rezeki Allah yang ga Mama & Papa sangka. Walau umur hidupmu semakin berkurang, InsyaAllah Mama & Papa selalu berikan yang terbaik untuk Mauza. Harapan Mama cuman satu Nak, Mauza jadi anak yang lebih Sholeh dari Mama & Papa, agar bisa menjadi bekal dunia akhiratmu. Kita sama-sama belajar ya Nak.

I could never thank God enough for you being in here, Abizard Khalid Ali Mauza, my little warrior 




xoxo,
Ummu Mauza

Share:

2 comments

  1. Aaaaa gemaaasss, sekarang yang aku kangenin bukan kamu munk, tapi Mauza <3

    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
  2. Lucu banget Mouza, jadi pengen punya baby cowok! he

    ReplyDelete