Celoteh Pagi: Monday Morning


Senin pagi ini, tidak seperti hari biasanya, saya merasa malas sekali beranjak dari kasur, mungkin karna weekend kemarin, jadwal penuh trus sampe malem karna ada kondangan teman dekat saya dan suami.

Bahkan pagi ini, yang biasanya selalu rutin mompa ASIP, saya skip karena perasaan malas yang amat sangat, yang ada saya malah leyeh-leyeh liat social media (sungguh tidak berfaedah), dan mecari inspirasi tulisan blog saya yang sudah saya telantarkan selama dua minggu ini hihi

Pagi ini berlanjut dengan berangkat kerja yang mepet sekali, dimana biasanya tetep akan sampai dengan tepat waktu ke kantor, tapi ternyata di 2/3 perjalanan saya menuju ke kantor, macetnya luar biasa. Selama perjalanan hampir ngeluh trus, karna kendaraan yang padat, polusi dimana-mana, dan Om Matahari yang memberikan sinarnya dengan maksimal.

Saat sampai kantor, saya berusaha untuk menata mood saya, agar bisa semangat bekerja kembali. Alhamdulillah, melihat teman-teman satu ruangan sudah semangat bekerja, bisa membuat mood saya kembali, ditambah anakku yang dari kemarin susah makan, tadi baru saja mendapatkan laporan dari yang ngasuh, makan paginya lahap di makan :)

So, how was your Monday Morning?

Share:

0 comments