Udara Bersih, Hati Bersih, Panasonic Air Purifier Solusinya!

Assalammualaikum!

Apa kabar makemak teman seperjuanganku? Semoga puasanyaa lancar terus kek jalan tol yaa! ;)

Akhir Mei lalu, aku berkesempatan nyoba satu produk terbaru dari Panasonic, udah pada tau kan merk tersebut pasti ga asing lagi untuk kalian. Nah Panasonic mengeluarkan air purifier yang fungsinya membersihkan dan menjernihkan udara di dalam ruangan tertutup. Setauku, biasanya dipake kalo pas berbarengan ada AC juga, walau ga mutlak ya, jadi biar udara ruang tertutup yang ber-AC jadi lebih segar.

Having experienced the product for three days, manfaat apa sih yang aku dapat? Dan perbedaan dengan dan tanpa air purifier Panasonic ini?

Benefits:
- udara lebih bersih, dan lebih ringan untuk di hirup. Kaya enak gitu di hidung pas bernafas, seriously
- hidungku itu sensitif banget sama udara kotor, jadi biasanya suka bersin-bersin walau terlihat kaya bersih bersih aja rumahnya, nah pas pake air purifier ini, aku jarang banget bersin! Pencapaian! Uh-yeah!
- Karna bentuknya yg ramping, bisa nyempil di kamarku yang kecil seuprit hihi
- Ada fungsi child lock nya, dan ini berguna banget lah buat aku. You know, Mauza itu lagi masa-masanya petakilan parah, apaan juga dipencet, digrasuk. Dengan fitur child-lock ini, ga perlu lagi aku takut akan rusak, dll.  Bikin emak bahagia banget ga sih ini? hahaha
- Lalu ini sudah canggih banget! Panasonic Air Purifier ini udah pake mode Econavi.  Ada yang pernah tau atau denger apa itu Econavi? Honestly, gue juga baru denger sih. Jadi, Econavi itu sistem yang digunakan di Air Purifier Panasonic yang dapat mengaktifkan sensor dari produknya, seperti: Human Sensor yang berfungsi mendeteksi ada berapa orang dalam ruangan; Humidity Sensor yang dapat mendeteksi kelembapan di dalam sebuah ruangan; juga Light Sensor yang dapat mendeteksi cahaya dalam suatu ruangan. Ketiga sensor tersebut gunanya ya cuman satu: dapat memberikan keoptimalan dari cara bekerja si Panasonic Air Purifier. Semua sudah otomatis lewat sensornya. Canggih dan sungguh laf!
- Selain itu, Panasonic dengan penelitian dan pengembangan produknya, menghasilkan teknologi Nanoe pada Air Purifier Panasonic ini yang berungsi untuk menghasilkan partikel air diatomkan elektrostatis berukuran nano. “Teknologi air diatomkan elektrostatis” melibatkan pelembapan di udara yang tidak terlihat dan pemberian tegangan tinggi untuk menciptakan partikel air berukuran nano. Partikel air bermuatan listrik disebut dengan "air diatomisasi elektrostatis" dan berisi komponen sangat reaktif yang dapat memengaruhi beraneka zat dengan sangat mudah. Sehingga, virus, bakteri, dan segalanya yang berukuran kecil dan kasat mata, bisa dibersihkan dengan mudah karna teknologi Nanoe ini. That's why, hidungku jadi jarang bersin bersin saat pemakaian Air Purifier Panasonic ini gengs.

Lalu untuk kekuragannya apa sih gengs? Here are some:
- Harga yang agak pricey. Yes, untuk mendapatkan udara bersih dan sehat di dalam rumah, ga semurah dan segampang itu ternyata gengs. Karna Air Purifier Panasonic ini dibandrol Rp5.000.000,- di pasaran, kalian bisa cek ke toko-toko elektronik terdekat yaaa! But, untuk harga segitu dengan pemakaian jangka panjang, sebenernya ga mahal-mahal banget ya kalo kita pikirin masa manfaat nya yang bisa kurleb 5tahun (anak ekonomi banget ga sih gue hahaha), so yeah, worth to buy.
- Terlalu banyak tombol, yang awalnya saya bingung harus pencet apa lagi selain tombol power on/off hehe

Overall, itu sih yang saya bisa sharing ke makemak sekalian, atas pengalaman pemakaian Panasonic Air Purifier selama 3 hari :)

Untuk penampakan bentuknya, gimana sih? Terlampir yaa maks! Check them out!




aman walau dipencet pencet Mauza, karna ada child-lock Mode nya ;)

Yang pengen tau lebih lanjut soal Air Purifier Panasonic ini, bisa langsung yaa ke social media nya Panasoni, here they are:

Instagram: @idpanasonic
Facebook: Facebook Panasonic
Twitter: @IDPanasonic


Sekian review Ummu Mauza, see yaa on my next post yaa!

xoxo,
Ummu Mauza

Share:

0 comments